SELAMAT DATANG !

" sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain" (HR. Ad-Daraqutni dan Ath-Thabrani)

Sabtu, 03 Desember 2011

Love me or Not

Love Me or Not
Komik ini salah satu komik kesukaan ku bercerita tentang Muroi Yuury yg sering berganti cowok, Dia punya nasib yang tak begitu bagus untuk urusan cinta. Sayangnya, teman-temannya justru meremehkannya karena mudah sekali dia menyukai cowok.
Kini Yuuri putus dengan pacar ke-13. Dia ingin sekali menemukan cowok yang benar-benar menyayanginya.

Tiba-tiba Dia bertemu playboy Yabe Takahiro, dan mulai berpikir ia mungkin cinta sejatinya. Yabe, memutuskan satu-satunya gadis dia akan berhubungan serius adalah dengan Motoko Kagurazaka, gadis paling populer di sekolah. Kagurazaka sangat tidak tertarik kepadanya, tapi [mungkin] diam-diam dia.?

Muroi memiliki orang yang menyukainya diam2, Sho Hirao, seorang ketua OSIS .Hirao  canggung dan tidak bijaksana jika berada di sekitar gadis-gadis. Dia jatuh cinta dengan Yuri, karena dia, tidak seperti gadis lain, yang tampaknya tidak pernah terpengaruh oleh kata-katanya secara tidak sengaja kasar.  Yuri Seperti ditarik ke dalam persahabatan dengan Yabe, Motoko, dan Hirao, ia mulai mempelajari kebenaran yang mengerikan antara Yabe, Motoko dan adiknya Kanako dan masa lalu yang mengerikan.


Alternative Name ガッチャガチャ; 锵!锵!锵!; Gatcha Gacha; Gaccha Gacha
Years of Released 2002
Status Ongoing,

Love Me or Not 6

Author(s) Tachibana Yutaka
Artist(s) Tachibana Yutaka
Genre(s) Comedy, Drama, Romance, Shoujo
Type Japanese Manga
Rank 3719th, it has 51,332 monthly views.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar